Siaran Satelit China

gambar-logo-hubeitv

Satelit Chinasat 6B atau Zhongxing 6B (ZX-6B)

Chinasat mungkin nama satelit yang tidak asing bagi warga negara keturunan asal negeri tirai bambu.
Sesuai namanya satelit ini kontennya berisi full siaran berbahasa china.

Chinasat adalah nama merek satelit komunikasi yang dioperasikan oleh China Direct Broadcast Satellite Company. Nama Chinasat telah digunakan untuk sejumlah keluarga satelit yang berbeda dari generasi yang berbeda, dimulai dengan keluarga Fang Kong 2 yang telah berkembang dengan baik. Seri ini sebelumnya dioperasikan oleh China Satellite Communications Corporation, dan sebelumnya China Telecommunications Broadcast Satellite Corporation, yang dimiliki oleh Kementerian Pos dan Telekomunikasi China.

Satelit yang sebelumnya dioperasikan oleh Sino Satellite Communications Company dan China Orient Telecommunications Satellite Company diganti namanya dengan Chinasat setelah penggabungan mereka dengan China Satellite Communications Corporation untuk membentuk China DBSAT. ChinaStar 1 menjadi Chinasat 5A, Sinosat-1 menjadi Chinasat 5B, dan Sinosat-3 menjadi Chinasat 5C.

Chinasat 6B
chinasat-6b-daftar-siaran
Daftar Siaran
Satelit Chinasat 6B diproduksi oleh Thales Alenia Space. Satelit ini memiliki 38 transponder, dan digunakan untuk transmisi siaran TV dan gelombang pendek di China, Asia Tenggara, Pasifik dan Oceania. Satelit ini memiliki masa pakai yang direncanakan selama 15 tahun. Chinasat 6B diluncurkan pada roket Long March 3B pada tanggal 5 Juli 2007. Siaran yang digunakan untuk beberapa tujuan lalu lintas radio di China dilakukan di salah satu transponder Chinasat 6B.
chinasat6b-contoh-siaran1
Contoh Siaran 1
chinasat6b-contoh-siaran2
Contoh Siaran 2
chinasat6b-contoh-siaran3
Contoh Siaran 3
Chinasat 6B berada di 115° atau sebelah timur satelit palapa. Daftar lengkap siarannya bisa klik DISINI

Baca juga
PAKET PASANG PARABOLA 
(PROMO) TOPAS TV SOLO 
(PROMO) K-VISION SOLO  
TIPS PASANG PARABOLA MURAH
Bagi yang sudah mempunyai parabola siaran lokal 2 satelit bisa menikmati siaran satelit chinasat 6b. Berbekal tambahan 1 lnb alias penerima satelit. Jadi parabola anda mempunyai 3 lnb. Atau 4 lnb, palapa, telkom,chinasat 6b dan asiasat 7/chinasat 6a.
Atau bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk ulasan mengenai satelit chinasat 6a akan Kami ulas dilain kesempatan

Anda tertarik?

     Segera hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan.
Kebijakan Komentar : Silahkan tulis komentar dengan bahasa yang sopan. Komentar tidak akan ditampilkan sebelum Kami moderasi. Respon lebih cepat langsung chat Kami.
Buka KomentarTutup Komentar