Tips Pasang Parabola Murah

Bagaimana Tips Pasang Parabola Murah?

ilustrasi-gambar-paket-tetangga
Gambar Ilustrasi oleh Net TV
Siaran tv satelit tidak bisa dipungkiri lagi saat ini telah menjadi tren di sebagian masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam dibanding dengan menonton memakai antena UHF penggunaan antena parabola tetap menjadi pilihan, terutama masyarakat yang lokasinya berjauhan dengan stasiun pemacar televisi.

Tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan biaya pemasangan parabola yang menurut mereka relatif mahal. Kami mendengar keluhan mereka, untuk itu Kami mencoba memberi tips bagaimana menekan biaya pemasangan parabola. Caranya mudah sekali, dengan sistem paket tetangga.

Apa yang dimaksud Paket Tetangga?

Paket Tetangga adalah iuran atau patungan di perumahan dan di kampung. Hanya dengan memasang satu antena parabola dapat digunakan di 4 rumah, 8 rumah atau lebih. Dengan penggunaan dekoder tiap rumah sendiri-sendiri Anda bisa bebas memilih saluran favorit pilihan Anda.

Parabola yang akan dipasang bervariasi tergantung permintaan dari Anda dan tetangga Anda, bisa siaran lokal saja/2 satelit atau lokal plus mancanegara/4 satelit.
Dengan metode paket tetangga ini Kami jamin biaya yang dibebankan per rumah akan terasa ringan bila dibebankan bersama-sama.
Baca juga: 
PASANG PARABOLA SOLO BERGARANSI 
(PROMO) TOPAS TV SOLO 
(PROMO) K-VISION SOLO
Kami sarankan untuk pemasangan paket tetangga hendaknya 1 parabola dipakai untuk 1 deret agar kabel terlihat lebih rapi. Lain halnya jika paket tetangga ini digunaka tidak 1 deret, contoh: rumah satu dengan rumah tetangga depan. Kabel akan membentang diatas antar rumah, pemandangan yang tidak mengenakkan bukan? Mirip lampu 17an. Anak-anak Anda juga akan kesulitan jika akan bermain layang-layang.
Jika ada tetangga depan Anda juga ingin ikut paket tetangga ini Kami sarankan untuk mencari tetangga yang satu deret juga, ini hanya saran dari Kami. Kebijakan dan keputusan di tangan Anda dan tetangga Anda.

Sekiranya tips sederhana dari Kami bisa diterima oleh Anda semua.

Anda berminat?

     Segera hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan.
NB: Untuk pemasangan paket tetangga dari Kami minimal 4 tv atau 4 rumah.
Kebijakan Komentar : Silahkan tulis komentar dengan bahasa yang sopan. Komentar tidak akan ditampilkan sebelum Kami moderasi. Respon lebih cepat langsung chat Kami.
Buka KomentarTutup Komentar